Kangen…

Ingin pulang ke rumah.  Kangen wajah teduh Ayah saya dan obrolan ‘antara lelaki’ dengannya.  Atau hanya sekedar duduk berdampingan, dalam hening.  Kangen udang goreng buatan Ibu saya.  Kangen tidur-tiduran di atas genting rumah di malam hari dan…memandang langit.  Saya tidak pernah bosan melakukannya, kadang sampai tertidur di atas genting.  Ingin bertemu sohib-sohib SMA, tidak lama lagi beberapa orang diantaranya akan menikah.  Biasanya, kalau sudah menikah, agak susah diajak kumpul-kumpul lagi.  Sekarang saja sudah agak sulit.

Ah, sejauh apa pun kita pergi, pada akhirnya hati kita akan kembali ke rumah juga.  Apalagi dengan ritme aktivitas saya yang sudah mulai tidak terarah dan tidak teratur seperti sekarang.  Bukan ingin berhenti, hanya ingin ‘menarik nafas’ sejenak, sebelum berlari dan ‘bertarung’ lagi dengan segala permasalahan hidup.  Next week, i’m going to go to home.

C 1 H 3 U L 4 17 6.  260801.  02.30.

loading...

Previous

Breaking The Rules

Next

Pekalah!

14 Comments

  1. kw

    pulanglah selagi waktu masih berpihak kepadamu. ayah dan ibumu pasti juga merindukan saat-saat bisa berkumpul seperti dulu. 🙂
    salam kenal

  2. Jadi kepikiran pengen pulang juga he…

  3. oecoep

    balik..balik..balik…
    kangen euy kumpul2 bareng, maen bola plastik, mkn nasi goreng mata pedes, pecel lele, liga PS, nongkrong2..
    halo teu aya soraan ???
    wkakaka

  4. Kha, kirain kangen sama saya… 😀

  5. Don ngapain tidur di atas genteng siga ucing garong wae, hahahah. nunggu bintang jatoh yah

  6. @kw: salam kenal juga 😉

    @indra: ya sok, pulang aja atuh 😀

    @oecoep: hayu atuh, maen futsal lagi…biar nggak makin ndut tuh perut :-p

    @adit: impossible…!! :-p

    @chatoer: enakeun lagi tur…:-p masalahnya si Bintang mah nggak mau jatuh 😀

  7. Wah, iya. next week kan long wiken. saya setiap bulan juga pulang jogja.

    jadi fresh waktu balik jakarta lagi.

    have a nice holiday nyak, salam kenal juga

    (halaman about-nya di-update atuh kang)

  8. kangen kembali ke masa yang sudah berlalu dan ingin rasanya beranjak dari waktu ini ke waktu yang kan datang, mungkin puluhan tahun lagi.

    *ah jadi kengan juga nih*

  9. Herdyan

    Next week? Mana? belon sampe jg? hayo atuh kita lakuin yang ucup bilang tadi. Malam mingguan maen PS di gerimis, pulang ampe jam satu malem..hehe..PS One gw masih siap koq buat maen liga lagi..^_^

  10. Sudah 31 Januari, tapi dirimu masih di bandung geningan 😀 Masih enggan berpisah dengan badai di bandung ya? Hehehe… :p

  11. anak-anak yg susah diajak kumpul apa loe yg susah diajak kumpul heuhueheuhuehe….

    ;))

  12. puji thea

    sebenernya yang susah diajakin ngumpul siapa ya?

  13. ternyata diriku kangen sama tlsn mu ya?. dah lama jg g buka blog. maap, lg sbk proposal skripsi nih. jd males buka blog lain. paling jg buka multiply q aja. :bayinyengir:

  14. rieqi

    salam kenal…..

    iya nih aku aja yang baru pulang kampung pas kembali lagi kejakarta suasannanya masih rindu kampung juga. abis setahun sekali pulang sih…itu aja gak lama……waduhhhhhhhhhhhhhhhhh……gmana yan klao lagi bener-bener kangen banget…….please help me…..

    lam kenal

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén