Terasing

Pengen Pulang …. :((

loading...

Previous

Jakarta

Next

The Art of Decision Making

26 Comments

  1. pulang aja, biar kagak jadi jerawat batu, hihihi

    inYong pecinta indonesias last blog post..

  2. mesti terasing dulu baru pengen pulang…
    mesti kehilangan dulu baru pengen memiliki..
    mesti sakit dulu baru pengen sembuh..

    manusa owh manusa…

    *naoooonnn.. hehehe

    lalas last blog post..Cinta Setaman Si Jago Merah sekurus Luna Maya yang dapet Award Semangat Ngeblog di Museum Keprajuritan

  3. iin

    hubungan dg gambar apa sih? ra ngerti aku

    iins last blog post..invisible and feel the effect?

  4. emang lagi di mana? huhu, ketinggalan berita.

    emang pulang itu obat segala keterasingan..

    yaudah makanya, pulang.. mamah nyariin.. ^^

    azkaa,,s last blog post..kembali

  5. @inyong,
    Iya, pengennya … tapi belum dikirim ongkos pulang nih :p

    @lala,
    yeh, dilarang bikin puisi ya? :p itu foto asli kok, tanpa rekayasa, ada tekniknya … sederhana, diajarin dikit jg bisa.

    @iin,
    itu foto icon kota di mana saya sedang ‘dibuang’ 🙂

    @azkaa,
    pulau buton, tepatnya di kota bau-bau, tempat yang indah, cocok untuk jadi tempat plesiran atawa wisata, tapi nggak cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Dalam banyak hal, tertinggal … apalagi kalau orang yang memerlukan informasi yang up to date. Meskipun hape dan internet udah masuk sini, tapi aksesnya terbatas.

    Eh, gk parah2 banget sih sebetulnya, tapi buat yang terbiasa dengan informasi yang cepat, cukup bete juga lah :))

  6. lebih baik sendiri tanpa dinanti
    daripada kelak sendiri sambil ada yang menanti

    *leuwih menderita

    agahs last blog post..HAMBA DUNIA (CUMA BECANDA)

  7. Lagi kesasar ya mas?? 😛
    Klo di Jakarta sinih saya jemput…

  8. ven

    whedeeeww kasihan yg lg terasing…

    ya udah nge-blog aja terus :mrgreen:

    vens last blog post..Sirkusnya yg mana miii…

  9. masih belum pulang juga??
    tapi pulau buton menyenangkan kan? :))

    nengthrees last blog post..Karena Hidup Ini Penuh dengan Realita

  10. cie…yang terasing…
    omong2, kapan pulang, kang?

    calon_akhwats last blog post..Ibadah Dzulhijah yuk 🙂

  11. Kayaknya Dik Donny sekarang agak jarang nulis di blog. Lagi sibuk ngapain?

    M Shodiq Mustikas last blog post..Menulis dengan pendekatan awamologi

  12. Mang lgi tersesat dimana sih mas……

  13. **celingukan**
    kang donny kemana yak..
    terasing dimanakah dia..?
    😀

    potonya bagus.. hasil jepretan sendiri kang..

  14. dipingitnya jauh bener :p

    Harrys last blog post..Halaman Depan iorme.net

  15. Sabar… sebentar lagi 🙂

    putri hujans last blog post..Biar…

  16. wah…aku juga pengen pulang…homesick:((

  17. kang dony apa kabar?? wah jauh pisah di pulau buton ya??

    hmm.. sabar yaa.. pasti yang namanya homesick itu ada bagi para perantau

    ridus last blog post..Pesta Kayang Blogger 2008 dan Konser Slank

  18. sama …..

    pengen pulang kampung…. rindu ma keluarga tercinta

  19. Ly

    gih pulang jangan kabur²an lagi yaacchh *sambil lemparin tiket* 😀

    Lys last blog post..Mimpi Yang Tak Pasti

  20. pengen pulang kemana nih?
    bgr or bdg ;))

    kalo ga salah itu pake yang speednya b ya?

    dajal007s last blog post..kemiskinan : sedikit telaah aja

  21. Dy

    samaa..pengen pulang juga..:(

    Dys last blog post..changed???

  22. Ada apa Don?
    Fotonya itu naga ya?

    ‘Nins last blog post..[IBSN] Informasimu Untukku

  23. Pulang aja bentar, terus pergi lagi. 🙂

  24. sky

    mesti sakit dulu baru pengen sembuh..

  25. So the title “Learning smallville dvd” is apt. It is great for beginners as a frasier dvd to private lessons.

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén