One Question

Apa kabar keimananmu hari ini, saudaraku? πŸ™‚

loading...

Previous

Pak Harto di Hatiku

Next

Kejar Setoran

20 Comments

  1. kang, baru tobat ya? πŸ˜€

  2. TH

    hatur nuhun di ingetan
    semoga diberi kekuatan iman

  3. Apa kabar keimananmu hari ini? πŸ™‚

  4. Wahhh… pertanyaanmu simple tapi sangat sulit dijawab. Kalo kasih pertanyaan itu yang agak mudah aja to… misalnya, bagaimana kondisi keuanganmu hari ini? πŸ˜€

  5. wah, masih pasang surut, mas, hiks. kadang2 pingin deket sama yang di Atas, tapi lain saat sering lupa juga! Ternyata aku masih manusia, ya, mas Don!

  6. @Agah: tobat tiap hari…:-p

    @TH: hatur nuhun juga sudah berkunjung, semoga keimanannya semakin meningkat πŸ™‚

    @putri hujan: eu…malah balik nanya :-p

    @chatoer: hi…:-D

    @mr.bambang: hehe, cuma ingin mencontoh apa yang pernah generasi Rasulullah lakukan…:-)

    @sawali: yah, kita memang manusia pak sawali πŸ™‚ tapi mudah-mudahan tidak menghalangi kita untuk selalu berubah menjadi manusia yang lebih baik πŸ˜‰

  7. wah saya gak berani jawab om, cuma Allah yang bisa menilai πŸ™‚

  8. one answer:
    Sedang gundah kang… πŸ™

  9. Cuma Ridu dan Allah yang tau!!

  10. Ass…lagi stabil….harus selalu dipertahankan,…….oiYa salam kenal mas dari sy.

  11. Tergantung… imannya siapa…

  12. hanya hatiku yang bisa menjawab Nya…

  13. kabar iman….
    tergantung ^-^

    mau ngeliat dari sisi mana dulu.
    ga bisa digeneralisasi soalnya
    semua ada standarnya
    meskipun pertanyaannya sederhana
    tidak serta merta kita menjawabnya secara sederhana juga

    *ngelesngejawabmodeon*

  14. apa kabar “misi” mu hingga hari ini

    hehehehe…

  15. Donny Reza

    @Harry: kita kan bisa ‘merasakan’ Har…:-D

    @annots: mudah-mudahan rasa gundah itu segera sirna ya? πŸ˜‰

    @Ridu: ya, terus…apa kabarnya? :-p

    @olangbiaca: bagus kalau begitu, mudah2an bisa semakin meningkat ya? salam kenal juga πŸ™‚

    @’Nin: kan imannya mbak ‘Nin πŸ˜€

    @cempluk: terus, apa kata hati mu? πŸ˜‰

    @dajal007: huuu, yang beginian bikin ribet :-p

    @agah: hehe…:-p

  16. hu hu hu….kabar iman ga begitu baik…banyak godaan sana sini..susah memfokuskan pikiran dan hati…Ya Allah bimbing kami kembali menujuMu…hiksss πŸ™

  17. apa kabar dunia? tetep asik. πŸ˜€

  18. harus banyak berkaca dan mawas diri πŸ™

  19. I recently invested in a ally mcbeal dvd , so I picked up this the wire dvd as a refresher.

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén