Dimaafin

Ya … ya…

Saya tahu anda banyak dosa, banyak salah, banyak khilaf.

Jadi, sejak dari awal sudah saya maafkan kok… :setannyengir:

Selamat Menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan 1429H

Salam Cinta,

:setancinta: :bayikiss:

Donny Reza yang suka bikin Catatan, suka Curhat, seringnya ber-Celoteh dan lebih sering Caper-nya.

loading...

Previous

Terapi Energi

Next

Ramadhan Bareng, Lebaran Bareng

11 Comments

  1. selamat menyambut Ramadhan 1429 H, mas donny, semoga kita dapat menyongsongnya dg hati yang bening dan jernih. mohon maaf lahir dan batin jika ada salah2 kata dan komentar, mas.

    Sama-sama pak sawali, barangkali saya juga punya banyak salah ๐Ÿ˜‰

    sawali tuhusetyas last blog post..Ujian Nasional (UN) Jalan Terus?

  2. met puasa ๐Ÿ™‚

    LieZMayas last blog post..Tinggal hitungan hari

    Met Puasa juga ๐Ÿ™‚

  3. ya….. saya maafin ๐Ÿ˜€

    Saya maafin juga ๐Ÿ˜€

  4. Daku sih sudah memberi maaf sebelum diminta juga :p
    Met menjalani ibadah shaum ya…

    PS:
    Hyah, baru liat header baru-mu. Daku terpesona… sama matahari di cakrawala nya ^.^

    putri hujans last blog post..Empat Tahun Terlewat

    jadi daku nggak perlu minta maaf lagi kan? :p

    NB: Hehe, daku nyari2 yang gitu teh langka :p

  5. Yayaya kau sudah kumaafkan… ๐Ÿ˜€ maafin aku ya…

    aNdRas last blog post..Gratis Nelpon XL, Kenyamanan Mahal

    Yup, sama-sama … maafkan daku juga ๐Ÿ˜€

  6. geuning ngaku sering caper…

    huahahaha

    saya maapkan walau anda ga minta maap…

    lalas last blog post..my Wedding

    Hehe, kalo nggak caper gk eksis soalnya :p

  7. karena sudah dimaafkan maak gantian saya yang meminta maaf untuk semua kesalahan

    selamat menunaikan ibadah puasa

    Selamat menunaikan ibadah puasa juga ๐Ÿ˜‰

  8. diminta ga di minta pokoke maaf deh.

    ubadbmarkos last blog post..JUJURLAH PADAKU !

    Hehe, oke deh kalau begitu… ๐Ÿ™‚

  9. wah.. maafin gak yah.. hehhe..

    oke kita saling memaafkan yah kang doni.. met puasa..

    Ok, sama-sama, selamat berpuasa juga ๐Ÿ™‚

  10. saya juga minta maaf selama blogging ini banyak salah2 kata..hehe
    mass don.. request donk.. boleh gak? add di blogroll donk ๐Ÿ™‚ makasih

  11. Daku sih sudah memberi maaf sebelum diminta juga Met menjalani ibadah shaum yaโ€ฆ

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén