Trial & Error #1

Belajar photoshop semalaman sambil nunggu sahur, hasilnya …

Jangan tanya bagaimana caranya, tidak saya catat.  Kalau disuruh lagi dari pertama, belum tentu bisa lagi.  Tanpa sketsa, tanpa konsep, tanpa ilmu desain.  100% trial and error.   Referensi dari berbagai macam situs di internet.

Ngomong-ngomong, itu foto saya loh… halah!!  *Mode narsis tingkat tinggi: on*  Nggak nyambung banget kan? Temanya grunge banget, fotonya malah lagi senyum gitu… Aya-aya wae.

loading...

Previous

Anomali Konsumen

Next

Juara 2

17 Comments

  1. Perrrrrtamax…
    Hehehe… keren… keren… sayang ya, gak bisa diulang.
    Untuk mencegah nggak bisa diulang, sebelum memodifikasi/memanipulasi layer, biasanya layer yang bersangkutan saya duplikat dulu. Memang filenya jadi lebih Gueeeede… tapi hasil manipulasinya bisa kelacak. Tapi ini juga keren banget kok, berarti karya spontan… Masterpiece (cia…elah!).

  2. alus kang

    berkelas, keur di dapur RK fotona pasang nya

    ambeh rezeki lancar

    agahs last blog post..RAMADHAN #12

  3. kang, kaya pakai plig-in 😀
    hehehe
    tapi, lumayan lah :p

    calon_akhwats last blog post..ke-HIDUP-an

  4. tekniknya bagus, tapi sayang yg jadi objek fotonya yg gak bagus 😛

    chatoers last blog post..Jajak Pendapat Ala chatoer

  5. Efeknya bagus. Malah kalau digunting setiap bagian kotaknya mungkin bisa jadi puzzle 🙂

    indra khs last blog post..Masjid Agung Garut, Saksi Bisu Sejarah Kota

  6. @chatoer: justru karna tekhniknya bagus.. objeknyah jadi katepa alus…
    heuheu..

    pis ah..

    ayo Don.. inget-inget lagih… siapa tawu objek-objek lain yg kurang bagus jadi bagus karna tekhnik kamu… :mrgreen:

    lalas last blog post..this blog closed indefinitely

  7. Widi

    Abstact….
    senyumnya gak kalah dengan monalisa, tekniknya melebihi rembrant, bravo… New Rembrant?

  8. Efek photoshop yang keren. Tapi sayang nggak dituliskan caranya.
    Btw, direkam pake Camstasia aja Mas, biar nanti tahu langkah-langkahnya.

    Edi Psws last blog post..Blog Ini Meraih 2 Award

  9. punya niatan jd desainer kang ?

  10. wew… ternyata ada trik baru bikin modifikasi sotoshop, mas donnny, hehehehe , trial and error. cocok utk saya pakai. ngawur yang penting makin ndak jelas alurnya, wakakakaka 😆

  11. kok tambah cakep?
    *kabur*

    Jauharis last blog post..Break Even Point aka B.E.P

  12. setelah jago p’shop, dukung

    BLOGER SELAMATKAN BABAKAN SILIWANGI

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/15/bloger-jangan-kalah-dua-kali/

    tren di bandungs last blog post..BLOGER JANGAN KALAH DUA KALI

  13. kok yg keliatan cm giginya aja?
    *kabur ah 😀

    pimbems last blog post..ga ada rokok makan gratis -nya

  14. ciee.. akhirnya donny masang foto juga euy
    (meskipun sudah disamarkan) xixixi… 😀

    *pulaaang*

  15. hhihi… kak, kok kayak puzzle ya? bisa buat main scrabble dung ya? btw, tuh foto kapan ya? kayaknya g pernah liat. boleh disodorkan sama seseorang g? 😀

    nazharas last blog post..Seharusnya

  16. Wuiihhh Keren! Sumpah … beneran keren.

    Riyogartas last blog post..Did You Mean: Riyogarta

  17. one tree hill dvd is a good introductory the hills dvd for the beginner.

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén