8 September 2007

00:11 Dani Birama

met malam ayangku…dirgahayu bwt engkong dony. smoga mrh rezeki, cita2 tercapai, sehat selalu; slalu dlm lindungan 4JJ1n ga lupa dgn traktirannya. amien. trusin tdurnya ya

>> Amien. Makasih ayangku…:p Yee, gk tidur kok :p orang mau jaga warnet

00:22:38 SMS from Riyantini :

Asw…oh y meef tgh malam nanya he..2x. Kg Doni ada kbr ktny dulu gk nyampe rumah ai? nyasar gt? masa seh? bner gt? dah ah tidur lagi ah 😮 zzzzz

>> Waslm. Gk kok, nyampe, isyu dari mana tuh?
Haduh!! kirain mo ngucapin met ultah…kekeke

00:39:10 SMS from Thez :

Met Ultah ya Bro, smg panjang umur, shat selalu, enteng rjki, n segera menemukan ukhti yg terbaik tuk jadi pendamping hdp, amin.

>> Thanks Bro. Tadinya gua kirain dah nemu ukhti yang nyembunyiin tulang rusuk gua, ternyata dia juga dicurigai nyembunyiin tulang rusuk orang lain. :))

04.28:10 Irma SMS :

Ada yg milad,,ada yg milad,,makan makan,,traktir traktir =D hhe,, met milaD, kang,,smo9a sgera dpertemukan dgn bidadarinya,,^^v dilancarin sgala urusan =)

>> Makasih Im, mau traktir di mana? tapi ajak-ajak teh ***** ya? 😀

05:01:20 SMS dari Oci :

Dlm doaku subuh ini kau mnjelma langit yg smalaman takmmejamkn mata, yg meluas bening siap mnerima chy pertama, yg mlengkung hening krn akn mnerima suara-suara…

>> Kok tau saya gak tidur semalaman? :p

05:26 SMS from EQ :

Met ultah brother

>> Thanks Brother

05:51 My Lovely Father

A slmt ultah ka 25 nya. Mudah2an sagala cita2 aa sing kenging karidloan ALLAH. Kalawan dipasihan sehat + panjang umur. Amiiin,,,,,

>> Amiin….

06:01:07 Poedji said,

True friendship is like sound health;the value of it is seldom known until it is lots. Happy Birthday…my frenz

>> Thanks, my frenz…;)

06:56:44 Arytha said,

08.09.2007 10:00 Assalamu’alaykum.Wr.Wb selamat milad, kang donny. Semoga sgla keinginan positif yang kang donny inginkan, dikabulkan 4JJ1.Kpn nikah? Hehe.

>> Amien…tapi kok jam 10.00 sih? dikirimnya kan jam 7 kurang :p Nikah? eu…;))

07:47:49 Raihana,

wilujeung tepang taun.mudah2an aya dina kawilujeungan sareung aya dina tangtayungan Allah SWT Amien…

>> Haha, kawilujeungan teh naon sih? 😀

08:54 Oecoep

Boss met ultah y, smoga,,,smoga,,,ente teu milu k dufan?

>> Makasih boss, teu bisa euy, keur riweuh didieu 😀

11:53:24 Oci lagi

Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa, yang takhenti-hentinya mengajukan pertanyaan muskil kepada angin yang mendesau entah dari mana…

15:21:44 Lagi-lagi Oci

Dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang mengibas-ngibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu, yang tiba-tiba gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan mangga itu…

15:38:20 My Lovely Sister, Nenti…

A, selamat ulang tahun nya. Sing dilancarkeun rejeki + jodona, cenah mamah tos hoyong jadi nini. He3. Sing dikiatkeun iman + sehat lahir batin, aamiin…

>> Haha, saya hampir saja tertawa terbahak-bahak selepas shalat ashar baca SMS ini 😀

18:49:10 WIT Nana SMS

Aslm.wr.wb, mat milad ya, pnjng umur + disayang 4JJ1 & hambaNya, mdh rizq, enteng jdh, amin. (atas permintaan Nana, ada yang saya potong, demi kerahasiaan 🙂 )

>> disayang 4JJ1? oh, so sweet…

18:57:29 Oci Lagi Oci Lagi

Magrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat perlahan dari nun di sana, bersijingkat di jalan kecil itu, menyusup di celah-celah jendela dan pintu, dan menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya di rambut, dahi, dan bulu-bulu mataku…

>> Lha, kok magribnya jam 7 kurang sih? :p

22:06:58 Masih Oci

Dlm doa malamku kau mnjelma denyut jantungku, yg dengan sabar bersitahan trhdp rasa sakit yang entah batasnya, yg setia mengusut rahasia demi rahasia, yg tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku. Aku mengagumimu, itu sbabnya aku takkan pernah slesai mendoakan kslamtanmu (“Dalam Doaku” – Sapardi Djoko Damono)

>> Nah Loh, kirain puisi buatan sendiri :p ternyata dari si kakek romantis ya?

22:07:31 Oci keneh wae…

Sgala mimpimu, smoga terwujudkan. Sluruh harapmu, smoga terpenuhi. Stiap langkahmu, smoga diberkahi 4w1. Met milad ke-25, Kakek! Sing hade lampah sajatining hirup…:)

>> Amien…amien…amin…Nenek! :p

23:01:17 Amy SMS,

Alles gute zum geburtstag! joyeux anniversaire-> Happy bday 2u…wishing u a bday filled with all good things…

>> Thanks, pokona kitu wae lah 😀

Telat 2 hari, Denziro SMS

Waduh waduh boga babaturan teh geus karolot geuningnya, komo aya hiji anu beuki kolot, hehe…met ulang tahun nya don…di doakeun cing sagala weh pokona mah

>> Nuhun, tapi angger weh didinya leuwih kolot :p

Buat semua yang sudah mengucapkan lewat Friendster, SMS, telpon atau langsung saat ketemu. Terima kasih yang sebesar-besarnya 🙂 Tidak banyak yang bisa saya berikan selain do’a, semoga kita selalu diberikan sisa umur yang barakah dan dapat berkumpul lagi di Jannah-Nya. Insya Allah.

S 3 k 3 l 0 4. 100907. 22:40.

loading...

Previous

Work-Tour de Sumatera

Next

Ngelemesin Jari

2 Comments

  1. Loh, koq sms Kai gag ada??? :-O

    [**binun**]

  2. Lho, Kai SMS ya…? *lihat2 inbox* gk ada tuh :p

Comments are closed.

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén