Males

Kalau diperhatikan, kesemrawutan di jalan itu akar masalahnya cuma satu: males.

Males muter, jadi mending lawan arus.
Males berhenti di belakang garis putih, enakan di zebra cross dong, kan asyik bikin kesel penyeberang jalan.
Males ngerem, jadi kalau ada yang nyebrang tarik gas aja.
Males nunggu, serobot aja lampu merah.
Males macet, jadi sikat aja jalur trotoar, kalau selokan bisa dilewati, mungkin disikat juga.
Males pake lampu sein, paling yang kaget cuma pengendara di belakang *kemudian tabrakan beruntun*
Males pake helm, gak masalah juga kalau kepala pecah… kalau helm kan mahal, tapi kepala dapat gratisan, murah.

Semrawut – Sumber: antarafoto.com (digunakan tanpa izin, males)

Bikin SIM lewat jalur resmi mah lama, males.
Pak Polisi juga males sih nguji, cepetan lewat jalur gak resmi aja. Kalau ada yang melanggar, males ah ngurusin surat tilang, mending beresin di jalan aja. Bantuin pak hakim supaya gak terlalu pusing urusin sidang.

Males banget deh nganterin anak sekolah, bellin motor aja… mumpung uang muka kredit murah, yang penting hutang makin banyak. Kalau ugal-ugalan, namanya juga anak muda, sekali-kali nabrak orang sih biasa. Kan nyawa orang juga pemberian Allah, gratisan.

NB: seharusnya “malas”, tapi males benerin ah.


4 Comments

  1. tri says:

    Hahaha….ngakak diakhir..
    Males komen ah,
    Eh malas

  2. bestagaric says:

    kacau nih, ngga ada polisi lalu lintas yang mengatur jalan

  3. kacau nih lalu lintasnya, bisa sampe terkepung gitu

  4. hahaha nembak aja brow beda dikit dan gampang lagi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>